oleh

Disparekraf Makassar Terima Kunker Komisi III DPRD dan Disbudpar Majene Bahas Studi Pengelolaan PAD Objek Wisata,

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD dan Kadisbudpar Kabupaten Majene, di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar, kamis (18/8/22).

Kunjungan kerja itu di terima langsung oleh Yulianti selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar.

“Tujuan kedatangan Kadisbudpar dan Anggota DPRD ini yaitu untuk sharing bagaimana Dinas Pariwisata Kota Makassar mengelola PAD objek Pariwisata di Kota Makassar”, kata Yulianti.

Banyak hal yang dibagikan oleh Dinas Pariwisata pada pertemuan ini seperti informasi mengenai potensi wisata, kunjungan wisatawan sampai dengan target PAD Dinas Pariwisata di Tahun 2022 ini.

baca juga : Pulihkan Ekonomi, Dispar Makassar Bersama APPBI Gelar Indonesia Shopping Festival 2022

Dalam pertemuan ini juga membahas program strategis Dinas Pariwisata Kota Makassar 2022 untuk mencapai target yang di berikan.

“Penataan dan penguatan City branding seperti peningkatan dilaksanakannya festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan International merupakan strategi yang sedang dijalankan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar sebagai promosi untuk meningkatkan kunjungan di Kota Makassar”, tutur Yulianti. (*)