oleh

Ditengah Hujan, Badan Kessos dan KOTI Pemuda Pancasila Sulsel Berbagi Ratusan Nasi Dus

koranmakassarnews.com — Usai dilantik oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Badan Kesejahteraan Sosial (Kessos) Pemuda Pancasila Sulsel langsung turun ke jalan membagikan ratusan nasi dus ke warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Jend. Sudirman Makassar, rabu (20/5/20).

Meski diguyur hujan, kader PP ini tetap bersemangat untuk berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah di tengah pandemi covid-19 kami kader pemuda pancasila tetap berkomitmen untuk kemanusiaan, Badan Kessos yang baru dilantik tidak hanya bekerja mengurus sembako namun intinya membantu pemerintah bagaimana meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat”, ujar Hamriani Ketua Badan Kessos PP Sulsel.

Selain Kessos PP, ditempat lain Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Sulsel juga turut membagikan ratusan nasi dus kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Hertasning Makassar.

Menurut Usman, Komandan KOTI PP Sulsel, hal ini adalah wujud nyata kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat. “Jangan lihat nilainya namun keikhlasan dari kami kader PP untuk membantu sesama dan ini sudah kesekian kalinya melakukan tugas tugas kemanusiaan, apalagi ini bulan ramadhan bulan yang penuh rahmat dan ampunan”, ucap Usman.

baca juga : Ketua DPRD Sulsel Kukuhkan Badan Kessos dan Gugus Tugas Covid-19 Pemuda Pancasila

Sementara salah seorang warga yang mendapatkan bantuan mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran PP ditengah tengah masyarakat yang terus eksis membantu. “Pikiran kami dulu kalau PP itu preman semua ternyata kami salah menilai ormas ini, terimakasih Pemuda Pancasila sudah berbagi dengan kami”, ujar warga yang tak mau disebutkan namanya. (*)