oleh

DPD AMPI Jeneponto Salurkan Donasi Ke Korban Kebakaran di Turatea

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Momentum hari Sumpah Pemuda Pengurus DPD AMPI Jeneponto menggelar kegiatan kemanusiaan dengan mengumpulkan donasi untuk Keluarga korban kebakaran di Dusun Lassangte’ne Desa Bungungloe Kec. Turatea sebanyak 6 unit rumah.

Gerakan AMPI Peduli ini adalah aksi yang secara kontinyu dilakukan oleh Keluarga Besar DPD AMPI Kab. Jeneponto sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah sekaligus dapat meningkatkan kepekaan Pemuda Turatea.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Senin, 30 Oktober 2023 dan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD AMPI Kab. Jeneponto Abdul Rahmat Lili, SE., MM didampingi oleh Burhan, Sekertaris dan Irmawati Tonji Wakil Bendahara DPD AMPI Kab. Jeneponto, serta beberapa pengurus AMPI Kec.. Turatea.

baca juga : Bahagianya Warga Ciamis dapat Bantuan Sumur Bor dan Paket Sembako dari Operasi NCS Polri

Ketua AMPI KEC. Turatea Muh. Iqbal juga secara simbolis juga menyerahkan donasi dalam bentuk paket sembako kepada perwakilan keluarga korban kebakaran. Berharap semoga giat ini senantiasa menjadi pemicu gerakan kemanusiaan bagi pemuda di Kec. Turatea.

“Terima Kasih kepada segenap donatur yang telah menyisihkan rejekix semoga Allah SWT senantiasa memberkahi kita semua dengan niat yang ikhlas untuk membantu saudara kita yang terkena musibah”, ucap Iqbal. (*)