oleh

DPU Makassar Beberkan Poin Penting yang Jadi Atensi Pj Walikota

koranmakassarnews.com — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar membeberkan sejumlah poin poin penting yang menjadi atensi Pj Wali kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin terhadap target kerja DPU kedepannya.

Hal itu diungkap Plt. Kadis PU Nirman Mungkasa, ST, M. Ap usai audens bersama PJ Walikota Makassar dengan DPU yang dihadiri oleh beberapa pejabat DPU diantaranya  kepala Bidang dan kepala UPT.

Nirman membeberkan bahwa Pj Wali kota Rudy Djamaluddin menekankan sejumlah poin untuk menjadi perhatian DPU Makassar diantaranya perbaikan fasilitas umum seperti Jalan, Drainase dan pedestrian.

“Poin poin yang ditekankan Pj Wali kota kepada Dinas PU Lebih kepada memperbaiki pedestrian bagaimana memberikan kenyamanan terhadap wisatawan di kota Makassar, kedua bagaimana memperbaiki jalur jalur drainase yang ada di kota Makassar.” ucap Nirman kepada koranmakassarnews.com, Selasa (30/6/2020).

“Pak Pj Wali Kota juga menekankan peningkatan pelayanan penerangan jalan umum untuk daerah daerah yang masih membutuhkan agar intens dilakukan.” lanjutnya.

baca juga : Komisi C DPRD Kota Makassar Undang Dinas PU Dalam Rapat Monev Triwulan Pertama

Selain itu, Nirman juga mengungkapkan DPU difokuskan untuk menyelesaikan Jalan Metro Tanjung dan lebih efesiensi anggaran.

“Kemudian kita juga tetap fokus dengan penyelesaian jalan Metro Tanjung. Dan kedepannya DPU lebih efisien dalam memanfaatkan anggaran.” tandas Nirman. (*)