oleh

Dr. Mahmud Mendapat Motivasi dari Tokoh Pergerakan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Disela-sela kesibukan kesehariannya, salah satu kader NasDem Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Mahmud yang kerap disapa Mahmud La Kaiya intens melakukan silaturahmi dengan para aktivis senior.

Dalam menghadapi kontestasi pileg 2024, kader NasDem ini kerap meminta restu dan arahan para senior agar dalam mengikuti kontestasi pileg 2024 tidak berjalan sendiri atau atas kemauannya, tetapi melibatkan dukungan orang lain agar pergerakannya lebih efektif.

“Bagi saya diskusi – diskusi non formal seperti ini lebih membuka cakrawala berfikir kita dalam memaknai sebuah permasalahan.ungkap Dr Mahmud yang juga Ketua Umum Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap

Sebagai bakal calon anggota legeslatif provinsi Sulawesi Selatan yang masuk daftar caleg sementara (DCS) yang diusulkan partai NasDem Dapil Makassar B Meliputi Panakukang, Manggala,Tamalanrea dan Biringkanaya tidak merasa canggung dan senang untuk berdialog dengan siapapun.

baca juga : Dr Mahmud Eks Ketua Karang Taruna Daftar Caleg Sulsel Dapil Makassar B di Nasdem

Hal ini menjadi kebiasaannya dalam mencari benang merah dalam setiap permasalahan semenjak menjadi konsultan infrastruktur, apalagi menurutnya kunci utama kesuksesan terjun di dunia politik adalah komunikasi.

Pertemuan non formal ini dilakukan salah satu rumah akademisi Dr. Tajuddin Malik yang juga sebagai penesahat Tim Dr.Mahmud dalam menghadapi kontestasi pileg 2024.

Hadir pula para aktivis senior Dr. Usman Asrie, Azis Talib, Abu Bakar Dollah humas IKM Sidrap.

Diakhir pertemuan para senior berpesan agar tetap bekerja maksimal mengalang dukungan di seluruh lapisan masyarakat dapil Makassar B dan Yakin Usaha Sampai. Ungkap Dr.Usman Asri salah satu aktivis senior HMI.