oleh

Dua Tahun Lamanya Vakum, Akhirnya SDN Lariang Bangi 1 Peringati Hardiknas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Dua tahun lamanya istirahat akibat wabah covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia, akhirnya upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional diselenggarakan di semua sekolah di Kota Makassar.

Peringatan ini menjadi catatan histori dari beberapa guru dan kebahagiaan mengingat saat wabah Covid-19 yang melanda negeri ini sehingga kegiatan apapun harus melalui daring.

Menurut Kepala UPT SPF SDN Lariang Bangi 1, Drs. Sudirman bahwa hari ini di jadikan momen untuk memperingati hari pendidikan yang berbahagia, seperti beberapa tahun lalu sebelum wabah covid-19 dan ungkapan rasa syukur peringatan kali ini diluapkan dengan kegembiraan”.

baca juga : Hari Ketiga UAS di SDN KIP Bara Baraya 1 Berjalan Lancar

“Saya selaku kepala sekolah mari jadikan momentum ini sebagai wadah untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan pendidikan, karena dua tahun tidak melaksanakan upacara baru kali ini kita laksanakan”, jelas Sudirman, jumat (13/5/22)

Kepsek menambahkan di momen ini dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru, orang tua dan para pengawas yang senantiasa mendampingi sampai sekolah ini bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Alhamdulillah, Hardiknas berjalan lancar dengan menjalankan protokol kesehatan. Semoga di hari yang berbahagia ini pendidikan kedepan lebih berkualitas,” harapnya. (Moko)