oleh

SMPN 27 Makassar Peringati Hardiknas Dengan Memakai Baju Adat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Setelah melewati masa dua tahun lamanya akibat wabah covid-19 dimana segala kegiatan dilakukan secara daring, akhirnya upacara peringatan hari Pendidikan Nasional pun dilaksanakan di semua sekolah di Kota Makassar.

Menariknya dari peringatan Hardiknas yang baru digelar tahun ini, guru dan staf SMPN 27 Makassar mengenakan pakaian adat tradisional, jumat (13/5/22)

Selain itu peringatan Hardiknas juga dimeriahkan dengan lomba tadarrus Alquran antar guru, menyanyi solo antar siswa dan menampilkan kue-kue tradisional.

baca juga : Pelaku Pembobolan SMPN 18 Makassar Masih Berkeliaran

Kepala UPT SPF SMP Negeri 27 Makassar, Nurdin S.Pd, SH, M.Pd mengatakan momentum hari pendidikan nasional ini sangat berbeda beraneka ragam kostum adat dan berbagai kue khas Bugis Makassar ditampilkan”.

Sebagai pembina upacara Kabid PAUD dan TK didampingi kepala sekolah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru, dan siswa yang hadir dalam peringatan hardiknas ini.

“Momen ini sebagai pengingat jasa-jasa guru kita yang selama ini telah memberikan ilmu-ilmu bermanfaat dan berharap pendidikan di Indonesia khususnya Kota Makassar bisa maju dan bermutu,” tambah Nurdin. (Moko)