oleh

Dukung FPI, Warga Kota Makassar Pasang Spanduk di Beberapa Sudut Kota

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Setelah pemerintah membubarkan Front Pembela Islam (FPI) pada 30 Desember 2020. Kini FPI kembali bangkit dengan perahu perjuangan baru dengan singkatan sama dan nama baru Front Persaudaraan Islam (FPI).

Meluasnya dukungan FPI di sejumlah daerah dengan Deklarasi Front Persaudaraan Islam seperti di pulau Jawa dan Sumatra, kali ini FPI baru dideklarasikan di Kota Makassar pada tgl 14 september 2021 di Masjid Al-Hasan Jl. Ade Irma IV kecamatan Tallo yang dihadiri oleh utusan Habaib, Ulama dan Aktivis Islam kota Makassar selepas shalat Isya
berjamaah.

Dukungan atas nama masyarakat kota makassar pun mengalir dalam bentuk spanduk ucapan “Selamat atas deklarasi Front Persaudaraan Islam (FPI) – DPW Kota Makassar. Perahu perjuangan baru untuk Agama dan bangsa sesuai Asas Islam dan Pancasila”.

baca juga : Sigap !!! Hari Kedua Kebakaran Lorong 41, Relawan DPW FPI Makassar Bantu Bersihkan Puing-puing Kebakaran

Dari pantauan media, Rabu (22/9/2021) malam, terlihat di beberapa sudut kota Makassar terpasang spanduk dukungan terhadap FPI-Makassar  di antaranya di Jl. Rappokaling (kolong tol), Jl. Uripsumoarjo, dan di Jl. Veteran Utara Makassar.