oleh

Enrekang Raih 3 Penghargaan pada HKG ke-50 TP PKK Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kabupaten Enrekang sukses memborong 3 penghargaan, pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 TP PKK Sulsel.

HKG ke-50 juga dirangkai dengan monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di 24 Kabupaten dan Kota se-Sulsel.

Penghargaan yang diserahkan pada puncak Peringatan HKG di Hotel Claro Makassar, Rabu 24 Agustus 2022.

“Kita membawa pulang 3 penghargaan, berkat kerja keras dan kerja sama TP PKK hingga tingkat desa. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang lain, serta meningkatkan semangat kita mengabdi lewat PKK,” kata Ketua TP-PKK Enrekang Hj Johra MB.

Diantara penghargaan yang diraih yakni pelaksana terbaik di masing-masing Pokja. Pokja 1 meraih juara 1 Lansia Tangguh. Kategori ini diwakili Kelompok Lansia Tibers Desa Bontong.

Pokja 3 menyabet juara 1 pada kategori Keanekaragaman Tanaman, dan sekaligus juara 3 pada kategori Aku Hatinya PKK. Pokja ini diwakili oleh Desa Pariwang.

baca juga : Danrem 141/Toddopuli Tutup TMMD ke- 114 di Enrekang

Ketua TP PKK Provinsi Sulawsi Selatan Naoemi Octarina, ST menyampaikan apresiasi kepada seluruh peraih penghargaan.

Ia mengungkapkan bahwa, peringatan HKG kali ini sangat istimewa karena kali ini TP PKK telah berumur 50 tahun atau biasa disebut sebagai tahun emas.

Olehnya itu Naoemi berharap agar TP PKK sebagai mitra kerja Pemerintah dapat terus menyelaraskan program kerja dengan kebijakan – kebijakan Pemerintah baik Provinsi maupun pada tingkat Kabupaten / Kota. (Humas Enrekang)