oleh

Event Bantimurung Keren Bakal Dijejali Berbagai Macam Produk UMKM Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Event Bantimurung Keren yang bakal digelar dikabupaten Maros pada tanggal 03 Juni sampai 05 Juni 2022 mendatang diprediksi bakal meriah selain kehadiran band ternama tanah air, event tersebut juga bakal dijejali berbagai macam produk UMKM Kabupaten Maros.

Hal tersebut diungkapkan Ero Marwanto salah seorang panitia pelaksana yang bertindak selaku koordinator pameran UMKM kepada media ini, jumat (20/5/22).

“Panitia akan menyediakan tempat untuk tenant bagi pelaku usaha sektor UMKM untuk memasarkan produknya di event ini”, ungkap Pie sapaan akrabnya.

Tenant akan difasilitasi dengan tenda berukuran 3×3 M, meja, kursi , listrik, lampu, serta terminal (colokan listrik) dan lokasi tenant ini berada pada venue area pas di gerbang pintu masuk.

“Pelaku UMKM sudah banyak membooking tempat dan sedikitnya hampir 50 tenant dari 80 yang disiapkan, berarti animo pelaku UMKM di event ini cukup tinggi, sekitar 60 % persen tenant bakal mengisi tempat yang telah disediakan, semoga produk ini bisa laku dengan harapan sesuai target pengunjung yakni 3 ribu perhari’, harap Pie.

baca juga : 4 Band Ternama Indonesia Bakal Hadir di Event Bantimurung Keren, Buruan Beli Tiketnya Disini

Adapun biaya yang harus di keluarkan oleh para pelaku UMKM tersebut sebanyak 2 juta rupiah dengan waktu 3 hari sesuai jadwal event Bantimurung Keren.

“Kami berharap event ini dapat membantu perkembangan perekonomian khususnya dibidang UMKM,  bagi yang belum mendaftar silahkan menghubungi kami di nomor 0813-5570-2617”, pintanya. (Dhany)