oleh

Fatma Rusdi Ajak Warga Tebar Kebaikan Untuk Kemajuan Kota Makassar

koranmakassarnews.com — Fatmawati Rusdi menjadi salah satu bakal calon yang sudah bisa dipastikan bakal meramaikan kontestasi Pilwalkot Makassar 2020. Wakil Bendahara Umum DPP NasDem ini akan mendampingi Mohammad Ramdhan Pomanto.

Kepada awak media, Ibu Titi–sapaan akrabnya–berbicara mengenai suasana perpolitikan di Kota Makassar saat ini. Ia mengajak semua pihak menjadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang menebar kebaikan dengan gagasan positif.

“Ini panggung kita bersama. Panggung seluruh rakyat Kota Makassar untuk selalu menebar kebaikan dan energi positif untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh rakyat. Itu tujuan dan harapan kita,” beber perempuan kelahiran Kota Parepare, Sulawesi Selatan, 9 Mei 1980 ini.

Fatmawati mengaku telah berkomitmen untuk mengerahkan segala upaya demi memajukan Makassar. Terlebih lagi, Danny Pomanto yang menjadi pasangannya telah punya pengalaman memimpin ibu kota Sulawesi Selatan selama lima tahun.

“Kita akan lanjutkan kemajuan Kota Makassar yang sudah dimulai Pak Danny. Karenanya dibutuhkan keseriusan dan kekompakan. Sebab, ini bagian dari komitmen kami dalam mewakafkan diri. Pak Danny sudah punya pengalaman dan berbagai terobosan sudah dibuktikannya,” tutur Fatmawati, Anggota DPR RI periode 2014-2019.

baca juga : Kiprah Fatmawati Rusdi, dari Keluarga hingga DPR RI

Mengenai tensi politik, Fatmawati meminta agar masyarakat dan seluruh pihak tidak gampang larut dalam hasutan yang sarat provokasi.

“Kita harus selalu mengendalikan diri. Tak larut dan terprovokasi. Insyaallah, kami akan selalu berusaha untuk itu. Kami akan selalu mengedepankan tawaran program dan ide melanjutkan kemajuan Makassar. Karena tantangan ke depan begitu kompleks terutama dampak dari pandemi Covid-19,” tuturnya.

Saat ini pasangan Danny Pomanto-Fatmawati sudah menyegel 11 kursi hasil rekomendasi dua partai, 6 kursi NasDem dan 5 sisanya dari Gerindra. Modal itu sudah lebih dari syarat 10 kursi untuk mendaftar di KPU Makassar pada September mendatang untuk jadi kandidat resmi. (*)