oleh

Gebyar Ramadhan, Lingkar HIjau Bagikan Takjil dan Beras Untuk Masyarakat

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Hari ketujuh puasa ramadhan 1444 H tahun 2023, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lingkar hijau Parepare kembali melaksanakan bagi – bagi takjil di seputaran kota Parepare, rabu (29/3/2023).

“Alhamdulilah, hari ini kami kembali membagikan takjil di hari ketujuh puasa ramadhan tahun 2023, serta beras. Selama bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023, pelaksanaan bagi – bagi takjil ini akan di laksanakan secara bertahap, “Jelas Ricky Kadafy, ketua Panitia Pelaksana Lingkar Hijau Kota Parepare.

Lanjut Ricky Kadafy mengatakan, kami bagikan takjil ini, untuk masyarakat yang tidak sempat pulang kerumah. Jadi mereka bisa berbuka dengan takjil yang kami berikan ini.

baca juga : Tancap Gas, Hari Pertama Relawan PHS Bersihkan 23 Masjid di Sulbar

“Saya berharap dengan kegiatan bagi – bagi takjil ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat yang tahun ini melaksanakan ibadah puasa”, harapnya.

Dirinya pun sangat berterima kasih kepada para donatur yang tidak ingin di sebutkan namanya, sebab pihaknya hanya penghubung antar manusia ke manusia.

“Alhamdulillah selama 4 tahun terakhir, kami telah berbagi gebyar ramadahan. Bagi yg mendapatkan beras, kami membagikan kupon sebelum waktu berbuka pusasa. Kepada masyarakat, semoga ini bisa membantu keperluan di rumahnya, “tutupnya. (Sis)