oleh

Gercep Satlantas Polres Sinjai Amankan Pelaku Tendang Motor Wanita yang Viral di Medsos

SINJAI, koranmakassarnews.com — Sebuah video yang beredar di sosial media dan viral dimana seorang oknum mengenakan seragam pegawai negeri (ASN) terlihat menendang motor yang dikendarai seorang perempuan pada selasa 13 September 2022 kemarin.

Dalam video yang berdurasi 5 detik itu memperlihatkan seorang oknum pegawai (ASN) menendang motor perempuan hingga tak sengaja pengendara tersebut menekan gas dan akhirnya ikut terseret bersama motornya dan menabrak motor pengendara yang ada di depannya.

Dari kronologis kejadian berawal sebuah sepeda motor honda scoopy bergerak dari timur ke barat dengan kecepatan sedang bertabrakan di persimpangan tiga dengan sebuah mobil toyota kijang innova yang bergerak dari arah selatan ke utara kemudian merubah arah ke timur (masuk ke cabang jalan yang lebih besar).

Tsk AI

Kemudian setelah kecelakaan itu pengemudi mobil turun dan memaki pengendara sepeda motor kemudian menendang sepeda motor tersebut pada saat pengendara sepeda motor berusaha mengangkat sepeda motornya, sehingga pada saat di tendang pengendara sepeda motor kaget dan motor pun tergas dan langsung bergerak spontan kemudian jatuh kembali.

“Kecelakaan lalu lintas, korban luka ringan dan TKP nya di Jl. Bhayangkara desa Pongki Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai”, terang Iptu Muhammad Idris, S.Sos, Kasat Lantas Polres Sinjai kepada awak media saat dikonfirmasi, Rabu (14/09/22) Pagi tadi.

Adapun Identitas kendaraan R.4 yakni Toyota Kijang Innova, warna Hitam No. Pol. DD 1383 UC, yang dikemudikan oleh AI (44) pekerjaan ASN, pengemudi tersebut tidak mengalami luka terkait laka ringan.

baca juga : Satlantas Polres Sinjai, Gelar Bansos Jelang HUT Polantas 67 Tahun

Sedangkan kendaraan R2 Honda Scoopy, warna Biru Putih No. Pol. DD 5551 U yang dikendarai oleh HAPS seorang pelajar dan mengalami luka lecet pada kaki.

“Sudah saya kandangkan BB nya dan tersangka lebih lanjutnya saya serahkan ke unit reserse Polres Sinjai untuk ditindak lanjuti dan diproses sesuai SOP,  kami jajaran satlantas Polres Sinjai akan selalu siap melayani masyarakat yang ada di wilkum Polres Sinjai sebagai wujud Polri yang presisi.” jelas Eks Kanit Regident Satlantas Polres Bone. (WISNU)