oleh

Gol Bryan Pastikan Kemenangan PSM Makassar Atas Sulut United

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Laga uji coba PSM Makassar versus Sulut United di stadion Gelora BJ. Habibie Kota Parepare, berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah PSM Makassar, senin (6/6/22).

Gol semata wayang Pasukan Ramang dicetak Bryan Cesar pada menit ke 58 babak kedua dari tendangan jarak jauh pemain dengan nomor punggung 8 ini.

Beberapa peluang yang dibangun PSM Makkasar pada babak pertama, namun gawang Sultra United yang di jaga Gerril Kapoh belum mampu dibobol.

PSM Makassar ungguli Sulut United dengan skor tipis 1-0

Selain kiper yang tangguh, Sulut United ditopang dengan kuatnya pemain belakang yang menjaga pertahanan sehingga sulit di tembus anak asuh Fernando Jose Bernardo Tavares.

Laga yang bertajuk ‘Derby Of Celebes’ dibanjiri kurang lebih 12 ribu penonton yang menyaksikan langsung penampilan tim Juku Eja di stadion kebanggaan masyarakat Kota Parepare ini.

Pada laga tersebut ada tiga pemain asing PSM Makassar tidak di turunkan pada babak pertama seperti, Wiljan Pluim, Everton Nascimento, dan Yuran Lopes.

baca juga : Ribuan Penonton Padati Stadion Gelora BJ Habibie Parepare

Namun jelang akhir babak kedua, Wiljan Pluim pun di turunkan. Namun, tak mengubah skor tetap 0-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Meski Wiljan Pluim hanya bermain menjelang akhir pertandingan, tapi sangat memberi hiburan tersendiri bagi penonton dengan aksi-aksinya yang merepotkan garis pertahanan lawan. (Sis)