oleh

GPIL Sukses Gelar Sidang Sinode Tahunan ke-4 di Rantai Damai Luwu

Lebih lanjut Bano menggambarkan begitu besarnya antusias warga dan jemaat dalam menyambut acara ini.

“Antusias ini tidak hanya muncul dari warga Nasrani dan Jemaat GPIL lokal semata, tetapi antusias Jemaat GPIL dari luar daerah pun sangat besar sekali,” ungkap Bano.

Bahkan, lanjutnya, suatu hal yang sangat istimewa terjadi karena saudara-saudara kita yang beragama Muslim yang berdomisili di sekitar lokasi kegiatan juga tidak mau ketinggalan turut membantu.

Untuk itu selaku Ketua Organizing Committee SST IV GPIL 2023, mewakili tim kerjanya, P. Bano mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu.

“Terima kasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu kami baik secara langsung maupun tidak langsung. Tanpa bantuan semua pihak kami bukanlah apa-apa, “ ucapnya merendah.

baca juga : Gelar Raker, JVD Worship GPIL Via Dolorosa Makassar Sukses Susun Progja 2022-2023

Bano pun mengemukakan perasaan terharunya atas partisipasi kreatif musik yang ditampilkan pemusik-pemusik Jemaat Via Dolorosa Makassar.

“Jujur, saya tadi terharu sekali dengan adanya penampilan kreatif musik dari para anak muda Jemaat Via Dolorosa Makassar. Mereka datang dengan spontanitas memeriahkan sidang walaupun itu hanya di penutupan tapi sangat membantu kami dalam memeriahkan pelaksanaannya,” tutupnya.

Reporter : Junaid

Editor      : Nhana