oleh

Hari Ini di Gravity Sky Lounge Tampil Musisi Jazz Mancanegara

koranmakassarnews.com—Melihat animo masyarakat cukup tinggi, pada musik yang beraliran jazz. Maka, manajemen Swiss-Belhotel menggelar All That Jazz, Jumat (31/06/2020).

“Event spesial ini kami mendatangkan bintang tamu mancanegara dan Gravity Friends bisa datang menikmati tanpa adanya biaya masuk ataupun minimum konsum,” kata Keisha Veldon, Public Relation Swiss-Belhotel.

Dirinya menjelaskan, acara ini merupakan, bagian dari event Gravity Sky Lounge. Selain itu,adalah salah satu bentuk apresiasi management kepada tamu loyal Gravity Sky Lounge, atau yang akrab disapa Gravity Friends.

Sementara Wawan Setiawan selaku General Manager Swiss-Belhotel Makassar mengungkapkan bahwa, music jazz banyak ragamnya seperti, gospel, blues,swing, latin jaz, fusion jazz , dan masih banyak lagi.

Sedang All That Jazz, sendiri tidak hanya memainkan satu jenis musik jazz, melainkan semua seluruhnya.

Untuk di Gravity Sky Lounge akan menghadirkan musisi mancanegara, musisi Bali, dan musisi Makassar. Di antaranya adalah Kuba Scorownski, Ito Kurdhi, Amelia Ong, Daniel Mailangkay, dan masih banyak lagi.

Baca  Juga : Sambut Tahun Baru Imlek, Swiss Belhotel Hadirkan Promo Murah

“Jadi di tanggal 31 nanti beragam jazz akan dibawakan bahkan ada lagu tradisional, Angin Mamiri sebagai bagian dari upaya melestarikan budaya kita,” ungkapnya.

Wawan juga menyebutkan antusiame masyarakat dengan kegiatan, sangat besar, dibuktikan dari resrvasi yang telah ramai.

“Acara ini tanpa biaya masuk dan dimulai dari jam setengah sembilan malam, yang akan dibuka dengan penampilan band lokal Rizcky And The Stranger, setelah itu kita nge-jaz bareng,” tutup Wawan.

Laporan : Dhany