oleh

Hari Kedua Ops Keselamatan Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Sidrap Bagi Brosur Ke Pengendara

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Hari kedua Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Personel Satlantas Polres Sidrap gencar melaksanakan sosialisasi keselamatan dalam berkendara guna menciptakan Kamseltibcarlantas.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Kamsel Satlantas Polres Sidrap Aiptu Suriadi bersama dengan Personel Satlantas Polres Sidrap melakukan pembagian brosur 11 Prioritas Pelanggaran dalam Operasi Keselamatan ke pengendara di Jalan Jenderal Sudirman.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto,S.Sos menjelaskan bahwa, tujuan utama operasi ini adalah untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas serta meminimalisir kecelakaan lalulintas.

baca juga : Berprestasi, Personil Polres Sidrap Bersama Bhayangkari Serta Pelajar Diganjar Penghargaan

“Ops Keselamatan Pallawa 2024 menjadi wujud komitmen Polres Sidrap untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dengan Strategi Sosialisasi menggunakan Brosur dan Pamflet”, Ujarnya. Selasa (5/3/2024).

Pembagian brosur dan pamflet menjadi langkah strategis Satlantas Polres Sidrap dalam menyampaikan informasi mengenai Ops Keselamatan Lalu Lintas Pallawa 2024 kepada masyarakat pengendara.

“Melalui cara ini, informasi mengenai pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas serta keselamatan dalam berkendara disampaikan dengan jelas dan diharapkan mudah untuk dipahami”, Terangnya. (*)