oleh

Hari Ketiga Pelaksanaan PAS di SMPN 20 Makassar Berjalan Tertib

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — UPT SPF SMP Negeri 20 Makassar sementara melaksanakan penilaian akhir semester (PAS) Genap tahun pelajaran 2022-2023 untuk siswa kelas VII dan VIII, Rabu (7/6/2023)

Sebanyak 20 ruang kelas digunakan untuk pelaksanaan ujian dengan total siswa sebanyak 640 yang masing-masing ruangan diisi 20 hingga 23 orang perkelas.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan pihak sekolah, pelaksanaan pas berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 5 hingga 9 Juni 2023 mendatang.

Di temui sore hari, Kepala UPT SPF SMP Negeri 20 Makassar Hj. Asriah S.Pd, M.Pd mengatakan, peserta didik diberikan waktu selama 1 pekan untuk melaksanakan Penilaian Akhir Semester.

baca juga : Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Minta Manajemen Agar Terbuka Perihal Kematian Siswa SMP Athirah

“Setelah 1 pekan kemudian istirahat, istirahat dalam arti siswa tetap hadir di sekolah,” katanya.

Lanjut ia juga menyampaikan, kami semuanya sudah siap, kami akan tuntaskan bulan Juni ini pelaksanaan penilaian akhir semester dan ujian sekolah.

“Hal ini sesuai dengan kesepakatan dari hasil musyawarah kerja kepala sekolah tingkat smp se-kota Makassar, kami juga tetap mengacu pada Dinas pendidikan Kota Makassar,” tutup Hj. Asriah. (tomo)