oleh

Hari Sumpah Pemuda, Ketua KONI Sulsel Himbau Tegakkan Semangat Sportivitas

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Sulsel Yasir Machmud disela-sela pertemuannya dengan panitia porprov XVII KONI Sulawesi Selatan, sebelum bertolak ke Makassar, jumat (28/10/22).

Menurut Yasir, menyimak proses pelaksanaan pekan olah raga 5 tahunan ini selama beberapa hari dikabupaten Bulukumba dan kabupaten Sinjai, segalanya berjalan dengan baik.

“Tak ada ekses yang mengganggu jalannya pertandingan, pun jika ada semua bisa diselesaikan dengan solusi yang baik” katanya.

baca juga : Ketua KONI Sulsel Kalungkan Medali Emas di Kejuaraan Balap Sepeda Porprov XVII

Merefelksikan hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari jumat 28 oktober hari ini, Yasir menghimbau seluruh masyarakat pecinta olah raga termasuk KONI, cabor, atlet dan segala perangkat pertandingan yang sedang berkompetisi di arena porprov agar tetap menegakkan dan menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding.

“Semangat sportivitas itu tolok ukurnya adalah fair play yang melandasi pembentukan sikap, sikap yang berlandaskan perilaku hingga sikap mental yang menunjukkan martabat kesatria pada olah raga”, sambungnya

Yasir memungkasi dengan semangat sportivitas dalam porprov akan menghasilkan atlet yang berkualitas dimasa datang. (*)