oleh

Hasri, Pemilik Tagline Solusi Enrekang Jadi Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Hasri, S.H, seorang bakal calon Bupati yang juga seorang pengacara dan pengusaha, resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Enrekang tahun 2024. Hasri melakukan pendaftaran di sekretariat DPC Partai Demokrat Enrekang, Senin (22/04/2024).

Hasri datang didampingi oleh tim, dan disambut hangat oleh pengurus internal Partai Demokrat Enrekang dan anggota penjaringan lainnya.

“Hari ini saya beserta tim loyalis kerabat anak kampung bersilaturahmi sekaligus mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Enrekang 2024 di sekretariat Demokrat,” ujar Hasri, S.H saat dikonfirmasi oleh awak media.

Hasri, S.H, yang merupakan putra asli Enrekang, menyatakan bahwa di momen kontestasi Pilkada ini, dibutuhkan pemimpin yang paham hukum untuk melakukan transformasi kebijakan. Selain itu, dibutuhkan peran aktif pemerintah dalam pengembangan UMKM yang produktif dan mampu menggerakan roda perekonomian daerah.

“Kita ingin membawa Kabupaten Enrekang melakukan lompatan kemajuan namun tidak melenceng dari norma-norma aturan hukum tata kelola pemerintahan,” tutur Hasri.

baca juga : DPW PAN Sulsel Tunjuk Irfan AB Sebagai Ketua Tim Pilkada

Hasri juga menyampaikan bahwa semua kerja-kerja saat ini dan ke depan harus terukur secara ilmiah melalui survei. Sebab, yang paling utama adalah mengukur respons publik atau dukungan dari masyarakat Mansenrempulu. Ditanya soal pasangan, Hasri menjawab bahwa politik dinamis. Oleh karena itu, tidak ada yang tidak mungkin, termasuk potensi untuk berkoalisi dengan siapa dan partai apa.

“Saya sebagai bakal calon Bupati Enrekang yang melakukan pendaftaran pertama bukti keseriusan untuk bertarung di Pilkada Enrekang sembari intens berkomunikasi ke lintas partai politik dan melakukan sosialisasi ke masyarakat,” ungkap Hasri.

Sebagai bakal calon Bupati Enrekang 2024 yang paling muda saat ini yang usianya baru menginjak 34 tahun, Hasri optimis untuk ikut berkompetisi di Pilkada Enrekang 2024 yang mengusung tagline solusi untuk Enrekang, ujar Misba, LO Tim Hasri. (ZF)

Komentar