oleh

Hasrul Kaharuddin Nahkoda Baru KNPI Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Hasrul Kaharuddin alias Arul akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD II KNPI Kota Makassar menggantikan Christopher Aviary alias Ryo dalam forum Musda XV KNPI Kota Makassar yang digelar 11-12 April 2021 di Hotel Grand Asia Jl Boulevard Makassar.

Hasrul terpilih secara aklamasi setelah tiga calon lainnya yakni Donald Duo Cipta Napang dan Andy Kahar Budianto menyatakan mengundurkan diri sebagai calon ketua. Adapun Mustaqim Zulkifli hingga waktu yang ditentukan pada forum pleno pemilihan ketua tidak juga hadir sehingga dinyatakan diskualifikasi.

Arul dalam sambutannya mengungkapkan terpilihnya ia sebagai ketua setelah mendapat dukungan dari mayoritas OKP peserta adalah amanah pemuda yang harus diemban.

“Insya Allah kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang mendukung. Ke depan mari kita bersama-sama dan bersatu membangun KNPI Makassar,” jelas dia.

Arul juga menyatakan akan mencoba merangkul semua elemen pemuda yang ada termasuk para pendukung calon ketua KNPI lainnya.

baca juga : Ryo : Terimakasih Supportnya Selama 3 Tahun Memimpin KNPI Kota Makassar

“Intinya kami membawa visi persatuan pemuda. Kita tentu perlu bersatu untuk menyukseskan program-program kepemudaan di Makassar,” ungkap Arul.

Dalam proses Musda tersebut sempat terjadi beberapa insiden keributan dalam forum pleno. Namun setelah dilakukan mediasi akhirnya mayoritas peserta memutuskan untuk melanjutkan sidang sampai selesainya musda. (*)