oleh

HBH MW Forhati Sulsel Dirangkai Silaturahmi Peserta LK III HMI Badko Sulselbar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Majelis Wilayah Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Sulsel menggelar Halal Bi Halal di Sekretariat Bersama MW Forhati-Kahmi Sulsel, Jumat 26 Mei 2023.

Tausiah yang dimulai pukul 15.00 Wita sampai 20.00 Wita ini diisi oleh Koordinator Presidium, dr. Hj. Rumaisah Hasan, Sp (KFR), NM (K), AIFO (K) dan juga diisi oleh Dr. Nur Syamsiah Yunus Tekeng, M.Pd.I. selaku Presidium MW Forhati.

Dalam tausiah, Kordpres MW Forhati juga menyampaikan beberapa program kerja yang perlu dikawal bersama dalam satu semester ke depan.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penggalangan donasi kepada keluarga anak korban bully yang hadir di acara.

Turut hadir pula beberapa peserta LK III HMI Badko Sulselbar yang baru selesai melaksanakan outbound di Malino.

Moment ini digunakan MW Forhati Sulsel meminta masukan dari Pengurus HMI Badko Sulselbar khususnya Ketua Umum HMI Badko dan Ketua Kohati Badko Sulselbar.

baca juga : Putusan Hakim Tebang Pilih, Sapma PP Bersama HMI Serbu Kantor Pengadilan Tinggi Sulsel

“Kegiatan tidak selamanya riuh dan gegap gempita, kami menamakan acara kita pada hari ini adalah Halal Bi Halal. Hadir bersama kita para presidium, sekum, bendum, kabid perempuan Kahmi, kabid MW Forhati dan pengurus,” urai dr. Hj. Rumaisah Hasan.

Kegiatan juga dirangkai perkenalan para mantan Ketua Umum Kohati Badko Sulselbar dari jaman ke jaman kepada peserta LK III HMI Badko.

Mulai dari Dr. Nur Syamsiah Yunus Tekeng (Mantan Ketua Umum Kohati Badko Indonesia Timur), dr. Hj Rumaisah Hasan (Mantan Ketua Umum Kohati Badko Sulawesi dan Maluku Irian Jaya), dan Jusmiati Lestari (Mantan Ketua Umum Kohati Badko Sulawesi). (*)