oleh

HUT Humas Polri ke 72, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Aksi Sosial Donor Darah

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI). Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H memimpin langsung kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hut Humas Polri ke 72

“Kegiatan Baksos Donor Darah itu berlangsung di aula Tantya Sudhirajati rangkaian menyambut Hut Humas Polri ke 72”, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, rabu (4/10/23).

Selain itu donor darah yang dilaksanakan ini guna membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar, tambahnya.

baca juga : Program Jumat Curhat, Upaya Polres Pelabuhan Makassar Ciptakan Kamtibmas yang Aman Damai

Baksos Donor Darah itu diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan bekerja sama dengan PMI Makassar, merupakan bakti sosial Polri peduli dan dapat membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan darah, harap IPTU Hasrul

Melalui kegiatan ini, Polri berharap saudara-saudara kita yang membutuhkannya dapat terbantu dan semoga aksi yang kami lakukan ini dapat membantu masyarakat karena sesungguhnya Polri ada untuk melayani masyarakat,”tutur Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)