oleh

HUT ke 98 Tahun PDAM, Walikota Makassar : Tingkatkan Kualitas dan Kapasitas

MAKASSAR, KORANMAKASSAR – Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar peringati jadinya yang ke 98 tahun di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH), Jumat malam (26/8/2022). HUT PDAM Reborn dengan tagline “Alirkan Pengabdian” itu dimeriahkan artis legend Katon Bagaskara.

“Kami minta arahan Walikota Makassar, masukannya untuk memajukan PDAM Kota Makassar,” kata Benny Iskandar Dirut PDAM Makassar dalam sambutannya

Ditempat yang sama Walikota Makassar Danny Pomanto mengapresiasi acara puncak peringatan HUT PDAM Kota Makassar yang dirangkaikan dengan berbagai acara, diantaranya pemberian penghargaan kepada para mantan Direktur Utama PDAM Kota Makassar.

Dirut PDAM Kota Makassar

“Penghargaan kepada orang-orang yang berjasa seperti mantan Direktur Utama, para pegawai yang berdedikasi dan berprestasi, hal ini menjadi tanda, bahwa PDAM makin bertumbuh meski beberapa sel PDAM banyak yang rusak namun sekarang ini sudah membaik dan tentu perlu perawatan dengan baik pula,” ujar Danny Pomanto dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Kota Makassar ini juga mengapresiasi gerakan cepat Direktur Utama PDAM Kota Makassar Benny Iskandar dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas perusahaan air minum itu.

baca juga : Bahas IPAL Losari, Dinas PU Bersinergi Bersama PDAM Kota Makassar

“Kemarin saya melihat, sudah dipasang beberapa patok di sungai Lekopaccing sampai Panaikang, terima kasih respon cepatnya pak Benny,” tutur Walikota Makassar.

Danny juga menantang kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan untuk selalu menjawab apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya dibagian utara kota.

“Dirgahayu PDAM Kota Makassar, terus kompak, karena pekerjaan ini adalah amal jariah kita, yang akan menyelamatkan kita baik di dunia dan maupun akhirat,” pungkas Danny. (Dhany)