oleh

HUT Sulsel ke 352, Polrestabes Makassar Bersama Pemprov Gelar Vaksinasi Massal

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polrestabes Makassar kembali melaksanakan vaksinasi massal bekerjasama dengan Pemprov dalam rangka mensukseskan HUT Sulsel ke 352 yang bertempat di Anjungan Pantai Losari Jalan penghibur Kota Makassar, Selasa (19/10/21) pagi tadi.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dipimpin langsung Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara SH., S.I.K., M.Si., dengan mengefektivkan kendaraan yang dilengkapi ruangan hijab.

Vaksinasi massal Polrestabes Makassar mendapat apresiasi dari masyarakat dengan tercapainya jumlah peserta yang divaksin sebanyak 352 orang.

baca juga : Wujud Kepedulian, Kasat Lantas Polrestabes Makassar Bagi Sembako dan Makanan

Hal tersebut merupakan hal terbaru dan kesuksesan dalam rangka peringatan HUT Sulsel ke 352 Sulsel dan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pemerataan vaksinasi dan meningkatkan herd imunity khususnya di Kota Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., kepada awak media mengatakan, ” Kami beserta jajaran Polrestabes Makassar terus melakukan inovasi dan terobosan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pemerataan vaksinasi”.

“Melalui Satlantas Polrestabes Makassar kita sudah membuat kendaraan vaksinasi keliling yang di lengkapi khusus ruangan hijab. Harapan kita 70 persen populasi warga Kota Makassar sudah bisa membentuk herd imunity atau kekebalan imunial”, tambahnya.

Kesuksesan pencapaian target vaksinasi dalam rangka HUT Sulsel ke 352 ini merupakan kerjasama dan sinergitas antara Polrestabes Makassar dan pemerintah serta seluruh unsur masyarakat terkait. (*)