oleh

IKA SMPN 4 Makassar Bakal Gelar Musyawarah Besar ke III

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Alumni SMPN 4 lintas angkatan ngopi bareng di 148 Coffe House bilangan jalan Pongtiku Kota Makassar, selasa (14/3/23) guna membahas persiapan dan kesiapan pelaksanaan Mubes ke-3 IKA Alumni SMPN 4 yang rencananya akan di gelar tahun ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ilyas Rahim, SH angkatan tahun 80 sekaligus ketua panitia Mubes IKA Alumni SMPN 4 , Andi Syaiful Anwar angkatan 80, Al Imran angkatan 84 selaku tim formatur, Jamaluddin angkatan 84 selaku koordinator humas panitia Mubes dan Muhammad Askar, SKM angkatan 93 selaku anggota Steering Commite Mubes ke-3 IKA Alumni SMPN 4 .

“Panitia kini memang sedang mempersiapkan pelaksanaan Mubes ke-3 IKA Alumni SMPN 4 dalam waktu dekat”, kata ketua panitia Mubes Ilyas Rahim, SH di dampingi oleh panitia lainnya.

Dia juga menegaskan dalam waktu dekat akan menemui Dr. Fuad Azis DM selaku ketua IKA Alumni SMPN 4 periode 2018 – 2023 yang merupakan angkatan tahun 85 dan juga Ina Kartika Sari, SH selaku ketua DPRD Sulawesi Selatan yang juga merupakan alumni angkatan tahun 90.

baca juga : Family Gathering IKA SMANSA 86 Makassar, Indira Yusuf Ismail Ajak Alumni Bantu Warga Terdampak Banjir

Sementara itu koordinator humas panitia Mubes, Jamaluddin menghimbau kepada seluruh keluarga besar alumni SMPN 4 agar bahu membahu untuk memanggil para alumni untuk hadir pada kegiatan Mubes tersebut.

“Saya berharap teman teman, adek adek semua untuk bisa hadir dan meramaikan acara Mubes ke-3 tersebut untuk mempererat silaturahmi dan bertemu teman teman sekolah kita ketika masih di SMP dulu”, pinta Jamal .

Pertemuan diakhiri dengan menyusun schedule dan road aap kegiatan persiapan Mubes ke-3 IKA SMPN 4 yang akan didiskusikan dengan ketua IKA SMPN 4 nantinya. (*)