oleh

Ikatan Putra Putri Indonesia Wilayah Sulsel Menolak PLT Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Setelah konferensi pers yang dilaksanakan KNPI Sulsel di Red Corner, pengurus Ikatan putra putri Indonesia wilayah Sulawesi selatan segera mengadakan rapat internal kepengurusan di Mr. Dav Jl. Bottolempangan, Selasa (9/2/2021) malam.

Banyak pengurus yang mempertanyakan tentang kenapa terlalu cepat mengambil kebijakan dan menganggapnya sebagai sesuatu yang terburu-buru.

Dalam hasil rapat harian pengurus inti beberapa pendapat berkembang sampai pertemanan dekat ketua Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI) Sulsel dengan PLT yang ditunjuk oleh KNPI Sulsel Putri Utami Muis.

baca juga : Bertekad Jadi Ketua KNPI Makassar, Akbar Hadi Tawarkan “8 Jalan Pemuda Masa Depan”

Namun kesepakatan organisasi tetap menjadi rujukan utama dalam menentukan arah kebijakan organisasi dan akan disosialisasikan kepada seluruh jajaran kepengurusan IPPI di Kabupaten kota seluruh Sulsel.

“Pertemanan dekat dengan Pute’ tetap saya jaga, namun keputusan organisasi telah sampai puncaknya. Saya tetap berpegang pada keputusan organisasi yang menolak keputusan tersebut,” tutur Andy Kahar Budianto Ketua IPPI Sulsel.

“Saya juga ikut rapat pleno beberapa hari yang lalu, dalam rapat tersebut beberapa pandangan dari forum yang memberikan pendapat untuk memberikan sedikit kebijakan pada KNPI kota Makassar, bahkan dari perwakilan bidang organisasi KNPI Sulsel menyebutkan 2 minggu waktu yang ideal bagi KNPI kota Makassar menyiapkan semuanya,” Tambah Andy.