oleh

IKM Sinjai Laksanakan Kegiatan ABDI 2021

SINJAI, koranmakassarnews.com — Dewan Pengurus Wilayah I Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai melaksanakan Kegiatan Aksi Bakti Desa IKMS pada 26-31 Juli 2021 di Desa Arabika Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. Senin, (26/7/2021)

Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sinjai Barat, dengan ini mewakili Bupati Sinjai yang berhalangan hadir Selain itu juga dihadiri oleh PJ Kepala Desa Arabika serta unsur pemerintah desa lainnya, dan diramaikan oleh beberapa tokoh masyarakat serta Para Pengurus IKMS.

Muh. Haerul Ihzan Arif Selaku Ketua Panitia Mengatakan bahwa Kegiatan Aksi Bakti Desa IKMS ini semoga bisa terlaksana dengan lancar dan harapan agar dapat berjalan dengan baik, tentunya dengan partisipasi dan kerjasama dari masyarakat setempat.

“Kegiatan ini bertema Pemberdayaan Masyarakat Mandiri, Unggul dan Berkelanjutan Melalui Revitalisasi Sumberdaya Manusia Pada Bidang Agama, Sosial, Kesehatan, dan Pendidikan serta Olahraga. Lapor Ketua Panitia.

Sulaeman Resky selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah I mengatakan bahwa Dalam kegiatan ini, kami berharap teman teman dapat menjaga adab dan etika dengan baik dan menjaga komunikasi dengan masyarakat setempat agar nantinya kita memberikan kenangan baik di desa ini ” ucap Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah I.

Andi Ilham Taufik Ramli selaku Dewan Presidium Pusat mengatakan bahwa Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan telah diadakan diberbagai kecamatan di Kabupaten Sinjai” Tutur Dewan Presidium Pusat IKMS.

A. Arifin selaku PJ Kepala Desa Arabika mengatakan bahwa mari Menjaga ketertiban dan protokol kesehatan paling utama dalam segi kemananan.” Ucap Kepala Desa Arabika dalam sambutannya.

baca juga : KMS UNM Puji Program Beasiswa Bupati Sinjai

A. Nasrun selaku Camat Sinjai Barat mengatakan bahwa Terima kasih kepada IKMS telah memberikan baktinya kepada masyarakat Sinjai Barat khususnya Desa Arabika, dengan harapan agar protokol kesehatan tetap dijaga.” Tutur Camat Sinjai Barat dalam sambutannya.

Meskipun kegiatan ABDI ini diadakan pada masa pandemi, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat dan harapan Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai untuk kelancaran kegiatan ini, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (*)