oleh

Ingin Es Krim Gratis, Datang Saja ke Mixue Cabang Alauddin

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Es krim merupakan selingan atau masuk dalam kelompok makanan cemilan. Tidak heran es krim disukai berbagai kalangan usia.

Terlebih lagi saat cuaca panas sedang berlangsung di hampir seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kota Makassar saat ini.

Es krim menjadi makanan paling dicari saat cuaca panas. Terlebih lagi, jika es krim tersebut rasanya enak dan gratis. Ingin merasakan es krim dengan cita rasa enak serta gratis ? Kamu bisa langsung datang ke Mixue cabang Alauddin.

Mixue cabang Alauddin sedang lagi bagi-bagi es krim cone secara gratis. Kamu cukup belanja minuman rasa apa pun sudah bisa mendapatkan es krim cone gratis.

Koordinator Lapangan PT Sahabat Sampai Tua perusahaan menaungi Mixue di Makassar, Hesti Lestari menjelaskan, es krim cone gratis ini cuma ada di cabang Mixue Alauddin.

“Promo es krim gratis ini hanya berlaku untuk cabang Mixue Alauddin dan tidak berlaku untuk cabang lainnya,” ujar Hesti, Kamis (19/10/2023).

baca juga : Mixue Hadirkan Konsep Exclusive di Cabang Alauddin Makassar

Melanjutkan, cabang Mixue Alauddin berbeda dengan cabang lain. Mixue Alauddin mengusung tema exclusev.

Pengunjung yang ingin santai mengerjakan tugas kantor atau kuliah bisa datang ke Mixue Alauddin. Sebab jauh dari pinggir jalan, pengunjung dapat fokus menyelesaikan tugas tersebut.

Di sisi lain pihak manajeman juga menyiapkan lahan parkir yang luas, sehingga tak perlu khawatir jika hendak mampir ke cabang Mixue Alauddin.

“Di lantai dua ada area yang luas cocok untuk menggelar event bazar, bila tertarik bisa hubungi kami bisa melalui instagram @mixuealauddin atau pun telpon ke nomor +62 895-0279-9629,” tutupnya. (*)