oleh

Iriyanto Andi Baso Ence Ajak Warga Bulukumba Gunakan Hak Pilihnya Pada Pemilu 2024

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Calon anggota DPR RI dari Partai PKN, DR. H. Iriyanto Andi Baso Ence, SH. MH yang bertarung memperebutkan kursi di Dapil Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai dan Bulukumba, siang ini jumat (5/1/2) bertempat di Desa Lonrong kec. Ujung Loe kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulsel kembali menemui warga untuk melakukan sosialisasi.

Dalam kegiatan itu turut hadir calon anggota DPRD Provinsi Sulsel Dapil 5 dan calon anggota anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil 1 Alimuddin Musbar, S.Pd  serta Hasnah Toding.

“Mohon doa dan dukungan ta insha Allah apa yang akan menjadi aspirasi ta insha Allah akan menjadi amanah buat saya”, ungkap Waris.

Sementara itu DR. H. Iriyanto Baso Ence, SH. MH, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ujung Bulu dan Ujung Loe atas sambutannya selaku calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

baca juga : Melalui PKN, Puang Anto Siap Bertarung Perebutkan Kursi di Dapil Sulsel II

Pung Anto sapaan akrabnya juga mengajak seluruh masyarakat untuk ingat jangan lupa datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya mencoblos pada tanggal 14 Februari 2024.

“Jangan ki salah pilih insha Allah pilihan ta menentukan hidup kita selama 5 tahun kedepan”, ucap Pung Anto.

Dirinya berjanji kepada warga Kecamatan Ujung Bulu Desa Londrong akan mengawal aspirasi terkhusus bidang pertanian dan perkebunan serta kesejahteraan para guru. (*)