oleh

IWO dan OJK Lampung Jalin Kerja Sama

LAMPUNG,koranmakassarnews.com—Menjalin sinergitas, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung lakukan pertemuani dengan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung, di Kantor OJK Lampung, Jum’at (31/01/2020).

Kehadiran Para Pengurus IWO Lampung disambut oleh para pimpinan OJK, Indra Krisna kepala ojk Provinsi Lampung, Aprianus John Risnad, Deputi direktur pengawasan Lembaga jasa keuangan, Herwan Achyar, kepala bagian pengawasan IKNB, pasar modal dan EPK, Dwi Krisno Yudi P, Kepala Sub bagian Edukasi dan perlindungan konsumen (EPK) merangkap Humas OJK Provinsi Lampung, Dewi Indah Hanggono, Staff Edukasi dan perlindungan konsumen (EPK).

Baca  Juga : IWO Lampung dan PWI Bertemu, Jalin Silaturahmi

Riko Amir, Ketua IWO bersama Ferdi, Yusmu Adi, dan Syahrial, mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya di Kantor OJK, selain sebagai silaturahmi juga ingin menjalin kerjasama, sebab menurutnya OJK Lampung memiliki peran penting dalam menjaga kestabilan keuangan di Provinsi Lampung untuk mewujudkan Visi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yaitu Lampung Berjaya.

“Saya selaku ketua mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pimpinan OJK Lampung, mohon maaf jika kedatangan kami ini kurang terkesan kurang tepat waktu, dan kami dari IWO berharap pertemuan ini menjadi awal dari proses kerja sama yang akan kita jalin dalam hal pemberitaan,”cetus Riko.
Senada dikatakan Indra Krisna, yang juga berharap Pihaknya dapat saling menjalin hubungan kerjasama dalam hal Pemberitaan agar segala informasi (Berita) yang keluar berkaitan dengan perbankan dapat benar-benar akurat dan berimbang.

“Saya harap berita yang akan diterbitkan di semua media baik online, cetak maupun telivisi dapat dikonfirmasikan kepada kami, karena berita yang berkaitan dengan Perbankan sangat rentan dan dapat menyebabkan menurunnya kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan keuangan, Karena kita ingin membangun Lampung ini menuju Lampung Berjaya,” jelas Indra.(*)