oleh

Jabat Plt Kadis PU, Pj Walikota Makassar : Irwan Adnan Bisa Bekerja Cepat

koranmakassarnews.com — Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, meyakini Irwan Adnan bisa bekerja cepat menjalankan program prioritas di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar.

Terhitung sejak 9 November 2020, Irwan Adnan resmi menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PU Kota Makassar.

“Paling tidak kita ada energi baru yang masuk, banyak orang bisa bikin mobil tapi kepalanya bukan pembuat mobil,” ujar Rudy, Jumat (13/11/2020).

Meski tak memiliki latar belakang sarjana teknik, Rudy meyakini Irwan bisa bekerja cepat. Apalagi infrastruktur menjadi salah satu upaya Pemkot Makassar untuk pemulihan ekonomi.

Rudy mengaku butuh orang yang cepat untuk menjalankan program prioritas. Apalagi Dinas PU Makassar menjadi “dapur” dalam upaya pemulihan ekonomi.

baca juga : Antisipasi Banjir dan Genangan, Dinas PU Makassar Bentuk Tim Pemantau Titik Drainase

“PU itu program prioritas kita, di PU-lah dapur kita untuk memulihkan ekonomi. Saya butuh percapatan, kalau lambat kita butuh orang,” beber Rudy.

Irwan juga merupakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar. Irwan kini merangkap jabatan sebagai Plt Kepala Dinas PU Kota Makassar, menggantikan Hamka yang merupakan Sekretaris Dinas PU Kota Makassar. (*)