oleh

jalin Silaturahim, Kapolsek Wajo Gelar Tatap Muka Dengan Warga

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk membangun silaturahmi kekeluargaan yang lebih harmonis lagi antara Polri, TNI dan pemerintah setempat serta dengan elemen Masyarakat, Polsek Wajo menggelar tatap muka bersama Stakeholder dan toga, tomas

Kapolsek Wajo Kompol Muh. Muhktari melakukan silaturrahim di Masjid Al-Ikhsan kelurahan Malimongan dengan Stakholder dan toga, tomas.

“Salah satu upaya Polri khususnya Polsek Wajo dalam cipta kondusifitas wilayahnya”, Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, Jum’at (14/04/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Muhktari memberikan pesan kamtibmas terkait waspada berita Hoax dengan mengatasnamakan Agama sebagai sarana politik pemecah kesatuan NKRI ,serta waspada propaganda radikalisme.

Baca Juga : Polsek Paotere Gencar Berpatroli Guna Antisipasi Kriminalitas di Kawasan Pelabuhan

“selain itu juga mengajak Tomas untuk selalu solid bergandeng tangan bersama dalam rangka cipta kondusifitas jelang pelaksanaan pemilu 2024”, terang Kasi Humas

Dalam acara tersebut, turut hadir Camat kecamatan Wajo Hamna Faisal, Danramil Lettu Tajuddin, Para Lurah sekecamatan Wajo, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Para RW dan RT Malimongan serta toga dan tomas. (*/FD)