oleh

Jalin Sinergitas, Ketua KT Kelurahan Parang Layang Semarakkan Senam Sehat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Puasa Ramadhan 1445 H/2024 jatuh pada 11 Maret. Itu artinya sisa menghitung hari memasuki bulan puasa.

Segala persiapan dilakukan untuk menyambut bulan yang dianggap suci oleh umat Islam. Begitu pula Ketua Karang Taruna Kelurahan Parang Layang, Kecamatan Bontoala, Asdyanti.

Agar puasa berkualitas dan berjalan baik dibutuhkan kesehatan tubuh yang baik. Olehnya Dian sapaan karibnya bersama warga lain di Kelurahan Parang Layang gelar senam sehat, Sabtu (2/03/2024).

“Senam dimulai pukul 07.00 berlokasi di Jl Bandang 3, RT 02, RW 01, Kelurahan Parang Layang,” kata Dian.

Dian menambahkan, senam sehat ini diikuti oleh lintas usia. Ia menjelaskan agenda tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut ramadhan di kelurahannya.

baca juga : Musrenbang Kecamatan Manggala, Akbar Hadi: Karang Taruna Siap Bersinergi

Dia juga mengatakan peserta yang hadir sangat antusias. Hal ini dapat terlihat dari gerakan yang dilakukan para peserta yang sangat bersemangat.

“Peserta yang hadir sebanyak 50 orang semuanya tampak antusias mengikuti senam sehat yang terlaksana pagi ini,” tuturnya.

Tak hanya Ketua Karang Taruna Kelurahan Parang Layang hadir pula Ketua LPM, Pejabat Kelurahan, Staf kelurahan, Para Ketua RW dan RT, Delor, Camat beserta ibu Ketua PKK, Sekcam dan ibu Wakil Ketua PKK, Babinsa serta Babinkantibmas. (nunu)