oleh

Jalin Sinergitas, Polres Enrekang Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

“Hal pemahaman yang harus tetap dijaga agar kedisplinan dalam mencegah aktifitas yang berlebihan dimasa pandemi saat ini, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat memasuki level 3 diawal bulan Maret ini,”ungkapnya saat acara coffee morning.

Lebih jauh, terkait langkah kepolisian akan pelanggaran yang terjadi dikatakan, apabila didapat dua unsur alat bukti yang cukup dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan dengan mengundang 6 orang untuk dimintai klarifikasi yang terkait acara tersebut.

Disampaikan pula himbauan Kapolres Arief Doddy Suryawan melalui AKP Saharuddin, bahwa jajaran Polres Enrekang dalam tugas mendukung program pemerintah dan Mabes Polri tetap menghimbau kepada masyarakat untuk bijaksana serta membangun saling peduli dan saling jaga.

“Sementara ini TNI/POLRI beratensi dalam perkembangan lingkungan global terus menggalakkan vaksinasi, dan tetap waspada. Terhadap Situasi yang berkembang sebagaimana anjuran pemerintah dan kepolisian akan adanya ancaman infeksi Covid-19 (Omicron) tidaklah diabaikan, “terangnya.

Hadir memberi informasi saat dilakukan Coffee morning bersama Waka polres Kompol. Drs. Ismail H. Purwanto kasat Reskrim AKP. Saharuddin,SH. Msi,Kabag Sumda kompol.Abd.Azis SH,Msi, kasat Intelkam AKP. Marthen M, dan Kasubsi Penmas Humas Polres Iptu Agung Yulianto,SH.MH serta awak media. (ZF)