oleh

Jamu Bunda PAUD Makassar dan Rombongan, Wali Kota Batu: Kami Merasa Terhormat Dikunjungi Kota Besar

BATU, koranmakassarnews.com — Bunda PAUD Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, bersama Kepala Dinas Pendidikan, Pokja Bunda PAUD dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Makassar dijamu makan malam oleh Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, di Rumah Jabatannya, Jumat (8/12/2023) malam.

Aries menuturkan dirinya berusaha menyempatkan waktu ditengah-tengah padatnya jadwal mengetahui rencana kedatangan rombongan studi tiru Kota Makassar di Kota Batu.

Jamuan Makan Malam tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK yang juga merupakan Penasihat DWP Kota Batu bersama sejumlah kepala OPD Kota Batu.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Batu tentunya merasa terhormat bahwa kota kecil ini dibandingkan kota Makassar yang besar, kami mendapatkan kunjungan langsung dari Kota Makassar,” kata Aries.

Di tengah penjamuan, Aries turut memperkenalkan sejumlah keunggulan Kota Batu dengan luas wilayah yang termasuk kecil sebagai kota, tapi mampu menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya.

Aries mengenalkan kota batu sebagai Kota “Paris” nya Jawa Timur dengan beragam destinasi wisata. Sehingga, Aries menyampaikan kepada rombongan Kota Makassar untuk terus dan tidak akan bosan berkunjung di Kota Batu.

“Ibu wali (Indira), jadi yang ibu lihat tentunya memang bagian dari potensi Kota Batu, kami memang yang paling tertinggi objek wisatanya dan paling terbanyak kunjungan wisatawan. Tentunya kami senang jika kembali lagi ke Batu, masih banyak objek wisata yang mesti didatangi,” tuturnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail mengucapkan terimakasih atas sambut hangat dan jamuan yang diberikan.

baca juga : Dorong Pendidikan Berkualitas, Bunda PAUD Makassar dan Rombongan Sambangi PAUD di Kota Batu

Indira lantas menjelaskan kedatangan dirinya dan rombongan tidak lain guna melakukan studi tiru ke sejumlah tempat di Jawa Timur khususnya di Batu.

Indira menuturkan sebelumnya dirinya yang juga merupakan Penasihat DWP Kota Makassar bersama pengurus DWP Makassar menyambangi kantor DWP Jawa Timur.

Terkhusus di Kota Batu, Indira bersama rombongan mengunjungi PAUD Cahaya Permata Abadi dan Bank Sampah Kota Batu.

“Banyak hal yang kami dapatkan disini. Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Kota Batu, Bapak Wali Kota Beserta Ibu Ketua TP PKK,” ucapnya.(*)