oleh

Jelang Ramadhan, Polres Parepare Terus Laksanakan Vaksinasi Covid

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Menjelang bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Parepare Polda Sulawesi Selatan terus melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 (Booster). Kegiatan berlangsung di Gedung Baruga Pratistha Jalan Andi Mappatola Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang Kota Parepare Sulawesi Selatan, kamis (24/3/22).

Kabag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin, SH mengatakan, menjelang bulan puasa dan lebaran nantinya kami menyasar untuk Vaksin 1, 2 dan 3 namun yang diutamakan adalah vaksin 1 karena kita lihat data masih banyak, masih ada sekitar 40 ribu jiwa yang ada di Kota Parepare.

Selain vaksin 1 kata Burhanuddin bahwa tidak menutup kemungkinan ada juga vaksin 2 dan 3 dan tetap diterima.

baca juga : Percepatan Vaksinasi, Polres Gelar Rakor Bersama Dinkes Parepare

Antusias warga sangat ramai mengikuti vaksin yang dilaksanakan hari ini karena mungkin masyarakat sadar bahwa vaksin itu wajib.

Vaksin yang digunakan jenis coronavac, astra seneca, pfizer, dan sinovac diambil dari gudang Kantor Dinas Kesehatan Kota Parepare pukul 08.40 wita.

Kegiatan dipantau langsung kapolres Parepare didampingi Waka Polres Parepare yang baru saja menjabat dan sejumlah pejabat Utama (PJU) Polres Parepare. (*)