oleh

Kabag Ops Pimpin Satgas OMB Polres Pelabuhan Makassar Pengamanan Kampanye Caleg

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Agar terlaksana dengan aman dan lancar. dipimpin Kabag Ops Kompol Kompol Lando K. Sambolangi Personel Polres Pelabuhan Makassar berikan pengamanan kampanye tatap muka bagi Caleg untuk Pemilu 2024, Selasa (23/01/2024)

Setiap kampanye terbuka kita akan lakukan pengamanan agar berjalan lancar. Tujuannya dilaksanakannya pengamanan dari kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Makassar saat kampanye partai politik untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul

Dalam kampanye tersebut, dilakukan oleh Caleg DPRD Kota Makassar, dalam rangka silaturrahmi dengan warga Barukang, ungkapnya.

baca juga : Satreskrim Polres Pelabuhan Makassar Ringkus Pelaku Penjual Tiket Palsu

Kegiatan pengamanan ini juga untuk mencegah terjadinya kriminalitas, seperti penipuan pemilihan, intimidasi, atau gangguan terhadap peserta kampanye.

“Polisi berperan dalam melindungi hak setiap warga negara Indonesia untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi tanpa adanya ancaman atau tekanan dari pihak tertentu”, terang Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)