oleh

Kabag SDM Polres Enrekang, Berikan Pelajaran Beladiri Kepada Personilnya

ENREKANG, koranmakassarnews.com — AKP. Andi Ali Imran Umar. S.H sebagai Kabag SDM Polres Enrekang rutin setiap hari Jumat meberikan kegiatan beladiri karate dan Judo kepada personil Polri Polres Enrekang, di pelataran Mapolres Enrekang Jl. Sultan Hasanuddin No. 40 Kab. Enrekang, Senin (10/10/22).

“Kegiatan ini khususnya demi menjaga kebugaran fisik dan tubuh dalam rangka mengasah kemahiran atau ketrampilan serta skil setiap anggota personil Polri. serta sebagai bekal dalam hidup dalam menjaga diri serta dalam menjalankan tugas negara yang diemban setiap personil dalam menjaga keamanan negara serta Masyarakat pada umumnya.” terang AKP. Andi Ali Imran Umar. S.H.

baca juga : Antisipasi PMK, Bhabinkamtibmas Polres Enrekang Beri Vaksin Kepada Hewan Ternak

Sedikit diketahui profil singkat, AKP. Andi Ali Imran Umar, S.H lahir di Kab. Bone pada 20 Agustus 1967, dan pada tahun 1974 pindah di Kab. Pangkep dan memulai meniti karirnya di bidang olah raga karate sejak dibangku SD hingga SMA hingga saat ini memegang sabuk hitam serta berbagai lomba telah diikutinya.

Sejak lulus dari Kepolisian tahun 1988-1989 dan pertama di tugaskan di Irian Jaya Papua hingga tahun 2006, sejak lulus Perwira AKP Andi Ali Umar pindah tugas di Polda Sulsel dan sekarang bertugas di Polres Enrekang sebagai Kabag SDM.

Di samping beladiri dia juga aktif dalam bidang olah raga sepeda Road Bike. (WISNU)