oleh

Kadis PU Makassar Sukses Memukau Penonton di Acara Lomba Nyanyi Antar Pejabat Pemkot

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Lagu Yang Kumau yang dipopulerkan diva kondang tanah air Krisdayanti dibawakan dengan apik Kepala Dinas (Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir di ajang lomba menyanyi antar pejabat Pemkot Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (13/8/2022) malam.

Didampingi dua orang staf sebagai backing vocal, Zuhaelsi Zubir memukau penonton yang memadati anjungan Pantai Losari Makassar.

Antusias warga menyaksikan lomba tersebut sangat tinggi hingga nampak berjubel padati area lomba yang merupakan rangkaian kegiatan Pemkot Makassar menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

baca juga : Dinas PU Makassar Hadiri Undangan Kementerian PU PR Bahas IPAL Losari

“Terima kasih atas support dari seluruh pejabat dan staf yang turut meramaikan acara ini. Ini bukan tentang lomba atau juara, tapi ini tentang bagaimana kita memeriahkan HUT Proklamasi RI yang ke 77,” ucap Zuhaelsi.

Hampir seluruh pejabat dan staf Dinas PU Kota Makassar hadir memberikan dukungan kepada kepala dinasnya.

“Kami apresiasi BKPSDMD selaku panitia acara yang telah sukses menyelenggarakan acara ini dengan begitu meriah”, sambung Zuhaelsi.

Event lomba nyanyi yang digelar Pemkot Makassar, diselenggarakan dari 13 Agustus hingga 14 Agustus dan diikuti para asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan kepala bagian di lingkup Pemkot Makassar. (*)