oleh

Kadishub Makassar : Sinergitas Antar Personil Harus Terus Dijaga Dalam Menjalankan Tugas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sinergitas antar personil Dinas Perhubungan Kota Makassar lebih dikedepankan agar tetap dalam mengemban tugas dilapangan setiap harinya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud dimana sinergitas itu harus terus ditingkatkan diantara sesama personel Dishub maupun di instansi terkait seperti Satlantas Polrestabes Makassar.

“Memang dalam menjalankan rutinitas setiap harinya di lapangan, kami selalu mengedepankan sinergitas sesama anggota dishub dan instansi terkait agar lebih memudahkan kinerja dalam bertugas”, kata Iman Hud saat disambangi di Kantor Dishub Makassar, selasa siang (12/7/22).

baca juga : Dishub Makassar Berbagi Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu

Pasca hari raya Idul Adha 1443 H menurut Kadishub pihaknya kembali mengintensifkan pengamanan dan pengaturan rambu lalu lintas bekerjasama dengan satlantas Polrestabes Makassar.

Untuk itu Dishub Makassar menurunkan sebanyak 150 personel untuk ditempatkan di 12 titik rawan kemacetan setiap harinya di jalan raya kota Makassar.

“Kami menghimbau dan mohon kesadaran dari masyarakat pengguna jalan raya agar selalu tertib berlalu lintas, baik kendaraan angkutan umum maupun pribadi serta pengguna jalan lainnya demi mengurangi angka kecelakaan dan berkurangnya kemacetan di kota Makassar”, pungkas Imam. (Dhany)