oleh

Kanit Regident Samsat Takalar Imbau Warga Agar Memahami Kelengkapan Pajak

TAKALAR, koranmakassarnews.com – Samsat Takalar upayakan peningkatan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dimana petugas siap melayani semaksimal mungkin agar kegiatan tidak terfokus di satu titik saja.

Kanit Regident Samsat Takalar Ipda Andi Sriulva B saat dijumpai awak media, rabu (6/10/21) menjelaskan bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan prima terhadap wajib pajak. Seperti sering kali di sampaikan kepada warga yang membayar pajaknya agar memahami kelengkapan wajib pajak itu sendiri.

“Apa itu kelengkapannya setiap wajib pajak yang pertama membawa STNK asli bukan foto copy dan juga membawa BPKB serta KTP selain itu di masa pandemi ini tentu tetap menjalankan protokol kesehatan tentunya”, tambah Ipda Andi Sriulva.

baca juga : Warga Ini Mengadu ke Polisi Gegara Lahannya di Takalar Menjadi Penambangan Liar

Adapun pelayanan ini, Samsat Takalar melalui Kanit Regident terus berupaya mensosialisasikan melalui media. Ini juga sebagai bentuk kemitraan terhadap rekan-rekan pers yang selama ini membantu pemberitaan (Publikasi) di Samsat Takalar.

“Bekerjalah sepenuh hati, bekerja sesuai prosedur in syaa Allah semua persoalan berjalan lancar dan aman. Tak lupa pula selalu amanah dalam mengemban tugas dimanapun berada,” tutupnya. (**)