oleh

Kapolda Sulsel Hadiri Syukuran HUT ke 66 Kodam XIV Hasanuddin

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH.,M.Hum, bersama Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi menghadiri syukuran Hut ke 66 Kodam XIV/Hsn Tahun 2023, Selasa (06/06/23).

Syukuran Hut Kodam XIV/Hsn tersebut berlangsung di Lapangan Lontara Makodam XIV/Hsn, Jl.Urip Sumiharjo KM.07 Makassar.

Pejabat lain turut menghadiri syukuran itu, diantaranya Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, sejumlah pejabat Forkopimda, Pejabat TNI- Polri serta para undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, beberapa hal disampaikan Pangdam XIV/Hsn diantaranya, menegaskan komitmennya bersama Polda Sulsel dalam upaya menekan angka Stunting di Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana dalam siaran persnya menjelaskan Kehadiran Pejabat Polda Sulsel serta Pengurus Bhayangkari Daerah di Syukuran Hut ke 66 Kodam XIV/Hsn itu, adalah wujud soliditas dan sinergitas Polri dengan TNI dan Unsur Forkopimda Sulsel.

baca juga : Kapolda Sulsel Terima Bantuan 5000 Paket Sembako Dari Budha Tzu Chi Untuk Disalurkan

Selain itu, lanjutnya pejabat Polda Sulsel ingin menyemarakkan dan menyukseskan syukuran Hut Kodam tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel juga turut mendampingi Pangdam XIV/Hsn dalam penandatangan Prasasti Renovasi Makodam .XIV /Hsn Dan Launching RTLH dan Sepeda Motor Ambulans. (*)