oleh

Kapolres Bantaeng Serahkan Penggunaan dan Perawatan Musholla Kepada Dandim 1410

“Mudah-mudahan mushola ini mendapat keberkahan oleh Allah SWT dan Mushola ini terbuka untuk umum,”terang Dandim.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH, SIK M.Si menyusul menyampaikan kesyukurannya atas selesainya pembangunan musholla tersebut yang dimulai sejak tanggal, 3 Juni 2022 lalu. Dimana dilakukan peletakan batu pertama yang juga dihadiri oleh Bupati Bantaeng.

“Alhamdulillah, Pada hari ini kita meresmikan penggunaan Mushola ini yang di hadiri oleh Bapak Bupati Bantaeng, tentu merupakan kehormatan bagi kita semua,”kata Kapolres.

Kapolres mengaku, dalam pembangunan musholla ini, banyak pihak yang terlibat dalam pembangunannya termasuk Bupati Bantaeng yang ikut menyumbang anggaran pembangunan.

baca juga : Bekerjasama Dengan Polda Sulsel, Polres Bantaeng Gelar Rikkes Bagi Personil dan ASN

“Pembangunan Mushallah ini merupakan hidayah dari Allah SWT, karena tanpa hidayah tentu mushola ini tidak mungkin bisa terbangun,”jelas Kapolres.

Dalam prosesnya, Kapolres mengakui hadir langsung mengawasi bahkan material yang digunakan atas pilihannya sendiri. Dia menambahkan, bahwa dari awal pembangunan, dirinya menyampaikan kepada Dandim akan membangun mushola yang terbaik untuk Dandim 1410 Bantaeng.

“Pembangun mushollah ini tidak berat, namun yang berat adalah meramaikan dan menjaganya, sehingga kami berharap dan menitip kepada para personil Kodim 1410 Bantaeng untuk selalu merawatnya,”ucap Kapolres.