oleh

Kapolres Bantaeng Serahkan Penggunaan dan Perawatan Musholla Kepada Dandim 1410

Sementara itu, Bupati Bantaeng, DR.H.Ilham Syah Azikin,M.Si, menilai bahwa hadirnya Musholah tersebut tidak hanya bermakna duniawi namun juga bermakna sebagai bekal di akhirat nantinya. Menurutnya, apa yang di sampaikan oleh Kapolres Bantaeng dan Dandim 1410 Bantaeng didalamnya terdapat semangat kebersamaan dan sinergitas yang diungkap Bupati dahulunya dinamakan kemanunggalan TNI-Polri.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1410 dan Kapolres Bantaeng. Apa yang dilakukan hari ini tentu ada makna yang sangat mendalam yakni semangat kebersamaan yang dipertontonkan oleh TNI-Polri, ini semua merupakan kehormatan yang tidak hanya oleh TNI-Polri namun seluruh lapisan masyarakat Bantaeng,” sambung Bupati.

Bupati juga mengungkapkan saat bangsa ini diterpa Pandemi Covid-19. Namun Kabupaten Bantaeng merupakan kabupaten yang tercepat bangkit karena adanya kebersamaan antara semua pihak. Bupati menyampaikan harapannya agar tetap terjaga kemanunggalan TNI-Polri. termasuk dalam memakmurkan Mushollah tersebut.

baca juga : Lindungi Hak Ketenagakerjaan, Aliyah Mustika Ilham Bersama BPJS Ketenagakerjaan Sambangi Bantaeng

Sebelum dilakukan peresmian, terdapat rangkaian kegiatan yakni apel Gabungan di Makodim 1410 Bantaeng yang diteruskan berjalan teratur menuju rumah jabatan Dandim 1410 Bantaeng oleh personil Gabungan dari Kodim 1410 Bantaeng dan Polres Bantaeng.

Hadir dalam kegiatan, Muh. Akbar Yahya, SH., MH Kejari Bantaeng. H.Subhan SE, Kadis Kominfo Bantaeng dr Sultan, M.Kes, Dirut RSUD Bantaeng, Kompol Ramli SE, Kabagren Polres Banteng. Kompol Kuswanto Kabag SDM Polres Bantaeng. Kapten Inf Amran Pasipersdim 1410/Btg. Letda Inf Syamsuddin Pasilogdim 1410/Btg. Letda Inf Harfil Dan Unit Inteldim 1410/Btg .Para PJU Polres Bantaeng, PJU serta personil Kodim 1410/Btg dan tamu undangan. (**/Wis)