oleh

Kapolres Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Pj Gubernur Sulsel di Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin,S.I.K.,MH bersama Forkopimda, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tomas dan tokoh adat sambut kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Pj Gubernur Sulsel DR. Bahtiar Baharuddin, M.Si beserta rombongan di Rest Area Data’e, Kel.Lawawoi, Kec. Wattang Pulu, Sabtu (11/11/2023).

Turut hadir di kunjungan Silaturahmi Pj. Gubernur Sulsel, Wakil Ketua I DPRD Prov. Sulsel H. Saharuddin Alrif., S.IP., MM, PJ. Sekda Prov. Sulsel Drs. Andi Muhammad Arsjad M.Si, Wakil Bupati Sidrap Ir.H.Mahmud Yusuf, Sekda Kab. Sidrap Drs. H. BASRA., S.Kep., M.Kes, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol, Kajari Kab. Sidrap Hasnadirah, SH,MH, Ketua KPU Sidrap Syamsuddin Saleng, Ketua Bawaslu Sidrap Muhardin., SH, Para Kepala Dinas, Para Camat Jajaran, Para Lurah dan Kepala Desa serta Para Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH menyampaikan selamat datang kepada Pj Gubernur Sulsel Bapak Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si beserta rombongan di Kabupaten Sidrap.

“Semoga dengan adanya kunjungan dan silaturahmi dari Pj Gubernur dapat memantapkan dan mensinergikan Polri dan Pemerintah dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian kedepan”, Ujar Kapolres.

baca juga : Kapolres Sidrap Turunkan Personil Amankan Aksi Damai Pro Palestina

PJ. Gubernur Sulsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa, saat ini kondisi kita dalam keadaan mengalami penurunan diberbagai aspek akibat pandemi covid-19 dilanjutkan dengan dampak perang Rusia-Ukraina dan Israel-Palestina serta dampak dari fenomena El Nino.

“Mari mengembangkan tanaman Holtikultura dengan menanam pohon pisang Cavendis dan tanaman cabe pada lahan-lahan kosong serta melakukan budidaya ayam ketawa yang memiliki nilai ekonomis tinggi yang bisa menjadi komoditi andalan selain kerbau belang”, Ajak Gubernur Sulsel.

Selanjutnya Gubernur Sulsel bersama rombongan dan Forkopimda Pemkab Sidrap, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat melakukan Penanaman Pisang Cavendish. (**/Wisnu)