oleh

Kapolres Gowa Bersama Personel Satlantas Gelar Bakti Sosial di Parangloe

GOWA, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2023, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada Warga Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Sabtu (16/09/23).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H, Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang bersama Personel Sat Lantas lainnya.

Kegiatan yang digelar bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2023 tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi langsung Warga yang ada di wilayah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengungkapkan selain sebagai bentuk rasa syukur menyambut HUT Lantas ke-68, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Sat Lantas kepada Masyarakat yang membutuhkan.

baca juga : OPS Zebra Pallawa 2023, Kasatlantas Polres Gowa Berikan Himbauan Lewat Radio

“Ini dilaksanakan serentak di Jajaran Polda Sulsel, sebagai wujud kepedulian Satuan Lalulintas kepada sesama. Kita harapkan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah tentunya,” Kata Kapolres Gowa.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S mengungkapkan bahwa beberapa warga yang kita kunjungi untuk memberikan bantuan sembako tersebut yang kesemuanya berada di wilayah Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

“Kegiatan Bakti Sosial ini juga diharapkan dapat meringankan beban Warga serta dapat memberikan motivasi bagi pihak lainnya, agar dapat lebih peduli dengan warga sekitar,” tutup Kasat Lantas. (**/Wisnu)