oleh

OPS Zebra Pallawa 2023, Kasatlantas Polres Gowa Berikan Himbauan Lewat Radio

GOWA, koranmakassarnews.com — Meski Operasi Zebra Pallawa 2023 tengah berlangsung namun upaya Satlantas Polres Gowa tak b erhenti untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

Salah satu upaya tersebut dilakukan Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H dengan menyambangi salah satu stasiun radio lokal yang ada di Kabupaten Gowa, dengan melakukan dialog interaktif di Radio Rewako Gowa dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2023, Jumat (08/09/2023).

Dalam kegiatan sosialisasi itu, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S bersama jajaranya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2023 untuk tertib berlalu lintas.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S menyampaikan bahwa kegiatan ini terkait operasi Zebra Pallawa 2023 yang saat ini sedang berlangsung, kita berikan Edukasi kepada masyarakat melalui siaran Pers di Radio Rewako FM agar masyarakat mengetahui terkait pelaksaaan Operasi Zebra Pallawa 2023.

baca juga : Ops Zebra, Kapolres Gowa Bagi Helm Gratis Ke Pengendara Motor

“Operasi Zebra Pallawa 2023, Sendiri sudah berjalan mulai tanggal 04 September dan akan berakhir pada tanggal 17 September 2023 mendatang,”ujarnya.

Tentunya, menurut AKP Ida Ayu Made Ari S, kegiatan sosialisasi baik melalui media online, dan medsos sudah sering kita lakukan harapanya masyarakat bisa tertib dalam berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP. Dayu Ari juga mensosialisasikan terkait ETLE Mobile Handheld yg skrg sdh berjalan utk mencapture semua pelanggaran Lalu Lintas yang Kasat mata “kami himbau kepada masyarakat untuk selalu patuh dan taat dalam berlalu lintas sehingga tdk membahayakan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain ”jelasnya. (**/Wisnu)