oleh

Kapolres Hadiri Acara Reuni Akbar dan Halal Bi Halal Alumni SMKN 2 Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Waka Polres Kompol M.Akib dan Pejabat Utama Polres Sidrap menghadiri Reuni Akbar dan Halal Bi Halal Alumni SMEA Negeri Rappang atau SMKN 2 Sidrap. Senin (24/4/2023).

Selain Kapolres Sidrap, juga tampak hadir Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf, Drs. H. Muslimin Bando Bupati Enrekang, Umar mantan Anggota DPRD Sidrap dan Kapolsek Urban Panca Rijang Polres Sidrap Kompol A.Mahdin Pat.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Reuni Akbar sekaligus Halal Bihalal ini dilakukan Alumni SMEA Negeri Rappang atau SMKN 2 Sidrap dalam rangka mempererat tali silaturahmi atar sesama Alumni.

baca juga : Hadiri Reuni, Muslimin Bando Nostalgia Semasa Berekolah di SMEA Sidrap

“Kegiatan Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMEA 1 Rappang atau SMKN 2 Sidrap berjalan sukses dan aman dengan dihadiri oleh Alumni mulai dari Alumni tahun 1970 sampai Alumni 2021 berkumpul di lapangan SMKN 2 Sidrap”, Ujar Kapolres.

Untuk di ketahui, Kegiatan ini pun dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni (IKA Angkatan 1970-2021) SMEA Negeri 1 Rappang atau SMK Negeri 2 Sidrap yang dilantik oleh Kepala UPT SMKN 2 Sidrap, Nurul Hasanah Yusuf. (**/Wisnu)