oleh

Reuni 40 Tahun SMANsa Parepare Angkatan 83 Bakalan Seru, Heboh dan Kompak

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Dalam menjalin dan melanjutkan silaturahmi setelah 40 tahun, diharapkan bakalan sejuta rasanya. Para Alumni/Angkatan 83 akan membaur kembali, melepas atribut yang ada membawa kenangan tersendiri,.

Untuk sesaat dipastikan akan merasa sangat berbahagia, terbebaskan tidak lagi ada sapaan bapak anu, ibu itu, dan sebagainya.

Kali ini momen reuni didukung penuh oleh Walikota Parepare DR. H. Taufan Pawe. SH., MH sebagai Alumi/Angkatan ’83 dan tentunya didukung oleh pengarah panitia kegiatan, Kadis Sosial Drs. Hasan Gincha yang juga alumni atau angkatan yang sama.

Adapun pelaksanaan kegiatan akan digelar pada tanggal 26 April 2023 di Auditorium BJ Habibie.

Menurut Ketua Panitia, Yuliana Biduri melalui keterangan tertulisnya, senin (24/4/23), tim panitia akan menghadirkan sekitar 100an alumni SMAN 1 Parepare angkatan 1983.

baca juga : Wujud Kepedulian, Korps Alumni DPD KNPI Sulsel Berencana Membesuk Haris Yasin Limpo

“Upaya panitia ini perlu diapresiasi mengingat pada tanggal kegiatan masih suasana Idul Fitri 1444 H, sehingga acara akan dirangkaikan dengan Halal bihalal yang dipastikan melebur jadi satu dengan penuh suasana keakraban melepas kangen yang bakalan seru, heboh, dan kompak”, jelas Yuliana.

Sementara Takdir Amir yang juga salah seorang alumni siap meluncur dari Kota Makassar. (*)